RajaBackLink.com

PAFI Kabupaten Trenggalek, 78 Tahun Melayani Masyarakat dan Mengabdi pada Negara

PAFI Trenggalek

Organisasi di bidang kesehatan sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) merupakan organisasi farmasi Trenggalek sebagai wadah untuk menghimpun semua tenaga yang bakti karyanya di bidang Farmasi.

PAFI kabupaten Trenggalek hadir dengan berbagai layanan yang memudahkan masyarakat untuk kebutuhan di bidang farmasi termasuk lowongan kerja dan informasi obat. Selain itu, ada beberapa produk juga yang dapat menjadi solusi untuk masyarakat sekaligus para ahli farmasi.

Sejarah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Trenggalek

Sebenarnya sejak diproklamasikan kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945, kumpulan ahli farmasi Indonesia sudah berdiri.

Semuanya berjuang saling bahu membahu dengan semua golongan masyarakat tidak hanya untuk melayani di bidang kesehatan tetapi juga turut serta dalam melawan penjajah.

Ahli farmasi Indonesia juga serta turut aktif mempertahankan negara kesatuan sekaligus ikut dalam pembangunan masyarakat dan negara. Keberadaan ahli farmasi Indonesia tentu menjadi salah satu potensi pembangunan yang sangat berarti untuk bangsa ini.

Disamping tugas hariannya para ahli farmasi indonesia ikut serta mempertinggi taraf kesejahteraan umum. Tidak lain di Kesehatan Masyarakat dan Farmasi.

Menjelang 1 tahun kemerdekaan negara Republik Indonesia, pada 13 Februari 1946 di Yogyakarta dibentuk organisasi Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI).

Organisasi ini menjadi wadah untuk menghimpun semua tenaga farmasi yang mendedikasikan karya dan keahliannya di bidang kesehatan.

PAFI kabupaten Trenggalek juga termasuk dalam proses pusat tersebut. PAFI dan Pengurus Pusat PAFI dibentuk dengan asas Pancasila dan merupakan organisasi profesi yang bersifat pengabdian dan karya.

Halaman website PAFI Trenggalek yaitu https://pafikabupatentrenggalek.org/. kamu akan menemukan ulasan lengkap terkait sejarah berdirinya Persatuan Ahli Farmasi Indonesia.

Visi Misi Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Trenggalek


Adapun visi misi Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) kabupaten Trenggalek yaitu sebagai berikut:
  • Mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan pancasila dan UUD 1945.
  • Mewujudkan derajat kesehatan yang optimal bagi masyarakat Indonesia.
  • Mengembangkan dan meningkatkan pembangunan farmasi Indonesia.
  • Meningkatkan kesejahteraan anggota.

Jasa Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Trenggalek

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia menawarkan layanan Halo PAFI Kabupaten Trenggalek dengan berbagai pelayanan berikut ini:

  • Layanan pengaduan dan keluhan kefarmasian. kamu dapat memanfaatkan organisasi ini untuk mengkonsultasikan banyak hal termasuk keluhan terkait kefarmasian dan pengaduan lainnya.
  • Pelayanan informasi obat. Tenaga farmasi maupun masyarakat juga bisa memanfaatkan layanan informasi obat melalui HALO PAFI, terkait detail obat maupun berbagai kegunaannya.
  • Info lowongan kerja kefarmasian. Bagi masyarakat yang membutuhkan lowongan kerja di bidang kefarmasian, organisasi ini juga menyediakan layanan informasi loker terkait.
  • Info tenaga teknik kefarmasian. kamu juga dapat menemukan informasi tenaga teknik kefarmasian melalui organisasi PAFI dan memanfaatkan jasanya.

Produk Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Trenggalek

Selain menawarkan beberapa jasa menarik di atas, PAFI kabupaten Trenggalek organisasi ini juga menjual beberapa produk berikut:

  • Atribut PAFI yang di antaranya kaos dan pin.
  • Aneka topi PAFI.
  • Aneka sirup herbal tradisional seperti sirup jahe, temulawak dll.
  • Aneka sambal yaitu sambal ikan dan sambal pecel.

Jadi, tidak hanya bisa memanfaatkan layanan farmasi maupun info lowongan kerja tetapi kebutuhan sederhana dan rumah tangga sekalipun juga tersedia.

Untuk lokasi operasi organisasi Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) di Jl. Sukanandi, Ngasinan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Jika kamu membutuhkan layanan maupun produk dari PAFI kabupaten Trenggalek bisa langsung hubungi +6285797089924 atau mengirim email ke admin.pafikabupatentrenggalek@gmail.com.

 

Posting Komentar

Komentar yang sesuai dengan postingan dan tidak mengandung unsur negatif pasti akan disetujui oleh admin :)

Maaf, tidak diperkenankan berkomentar menggunakan atau mengandung tautan aktif