RajaBackLink.com

Zenbook S 13 OLED UX5304, Laptop Tipis, Performa Kencang

Laptop Zenbook S 13 OLED UX5304

Di era yang serba cepat ini, banyak orang yang mencari perangkat lunak ringkas dan tipis agar lebih mudah untuk membawanya, termasuk laptop. Apalagi jika kamu berprofesi sebagai karyawan atau freelancer yang membutuhkan mobilitas tinggi dalam penggunaannya.

Maka dari itu, laptop dengan spesifikasi tinggi, slim, ringan, serta daya baterai yang awet merupakan aset penting yang harus kamu miliki. Semua ketentuan di atas terletak pada laptop ASUS ZenBook S 13 OLED UX5304.

Laptop ASUS ini mempunyai portabilitas unggul yang ditawarkan pada kamu yang ingin meningkatkan performa pekerjaan namun dengan perangkat lunak super praktis.

Meskipun tergolong laptop yang ultra slim, namun tetap mempunyai berbagai fitur premium. Bahkan, fitur yang disematkan pun jauh lebih canggih dibanding generasi-generasi sebelumnya.

 

Keunggulan Laptop Zenbook S 13 OLED UX5304



Laptop Zenbook S 13 OLED UX5304 hadir dengan berbagai keunggulan yang memanjakan penggunanya yaitu :

 

Performa Portabilitas Tanpa Batas

Secara umum, laptop memang sengaja di desain untuk alat kerja yang mudah dibawa. Sayangnya, tidak sedikit laptop yang dibekali fitur canggih namun memiliki berat serta ketebalan yang membuat ringkih saat membawanya. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi jika kamu memilih laptop ASUS ZenBook S 13 OLED UX5304.

Laptop ultra slim ini akan membantu kamu menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dengan kombinasi laptop ringan dan tipis. Bahkan, kamu bisa menghasilkan pekerjaan yang lebih maksimal. Portabilitas yang tinggi dari laptop ASUS tentu tidak bisa diremehkan begitu saja.

 

Prosesor yang Handal dan Berkualitas

Laptop ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 hadir dengan sentuhan prosesor terbaru, yaitu Intel® Core™ i7-1355U generasi ke-13. Dikonfigurasikan dengan 10 core dan 12 thread yang menjadi jaminan kinerja dari laptop ASUS.

Bahkan, jenis prosesor ini bisa dibilang handal karena bisa memacu hingga 5GHz. Tidak hanya itu, adanya prosesor handal tersebut menjadikan ZenBook S13 OLED UX5304 bisa mempertahankan kinerja yang baik untuk menjalankan berbagai aplikasi berat, editing, multimedia, serta pekerjaan yang lainnya.

Sedangkan untuk chip grafis terintegrasi Intel® Iris® Xe yang disematkan pada perangkat yang menggunakan prosesor menjadikan laptop lebih bisa diandalkan. Fitur Premium pendukungnya bisa membantumu untuk menjalankan program dan pekerjaan grafis serta membuat dan mengedit video tanpa lemot. Bahkan, kamu bisa menikmati visualisasi yang berkualitas.

 

Memori Penyimpanan dan Ketahanan Baterai

ZenBook S13 OLED UX5304 mengusung memori LPDDR5 berkapasitas lega yaitu 16GB. Kemampuan tersebut didukung media penyimpanan data PCIe 4.0 SSD. Kombinasi dari keduanya bisa mendukung laptop ASUS untuk bekerja lebih optimal serta mampu menampung banyak aplikasi berat tanpa adanya hambatan.

Selain itu, kapasitas baterai juga harus menjadi bahan pertimbangan. ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 mampu bertahan hingga 13 jam dengan kapasitas baterai mencapai 63 WHr.

Hal ini sudah diuji melalui PCMark 10 Battery Test pada mode video playback dengan kondisi Wifi tanpa batas. Sehingga laptop ini sangat cocok digunakan oleh freelancer, mahasiswa, pengusaha, dan lain-lain.

 

Konektivitas Super Cepat dan Canggih

Sebagai perangkat lunak yang sering dijadikan alat untuk bekerja, laptop ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 ini hadir dengan konektivitas cepat yang dilengkapi dengan berbagai port. Bahkan, jaringan Wi-Fi laptop ASUS bisa terhubung ke tiga frekuensi sekaligus yaitu jaringan 2,4GHz, 5GHz, dan 6GHz.

Sedangkan untuk pilihan portnya terdiri dari USB Type-C® Thunderbolt™ 4 yang mendukung pengisian cepat, HDMI® 2.1, USB 3.2 Type-A, serta 3.5mm combo audio jack. Selain itu, Anda juga bisa memindahkan file data dengan kecepatan mencapai 40 Gbps.

Laptop ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 akan memberikan pengalaman mengesankan. Selain koneksi internet yang canggih, kamu juga bisa bekerja lebih aman dan nyaman.

 

Materialis Keyboard yang Berkualitas

Keyboard merupakan salah satu bagian terpenting yang terletak pada laptop. Kombinasi antara material magnesium dan aluminium pagian deck keyboardnya mampu meminimalisir berat laptop.

Pada bagian ini, diproses dengan teknik CNC sehingga laptop tidak memerlukan penyangga tambahan. Sedangkan bagian touchpadnya juga menggunakan bahan tipis dengan sensitivitas tinggi demi memberikan kenyamanan pada pengguna.

 

Hadir dengan Windows 11 Home

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu kamu menyelesaikannya.

Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan kamu mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

 

Hadirnya ASUS ZenBook S 13 OLED UX5304 menjadi bukti bahwa ada perangkat tipis, ringkas, ringan, mempunyai performa yang handal, dan kuat. Hal ini tentu berada di luar ekspektasi para pengguna.

Dibalik ringkas dan tipis, laptop seri ini juga menjadi seri terbaik untuk pengguna laptop karena mempunyai performa luar biasa. Teknologi canggih yang digunakan mengusung laptop ASUS terlihat lebih berkelas dan elegan.

Posting Komentar

Komentar yang sesuai dengan postingan dan tidak mengandung unsur negatif pasti akan disetujui oleh admin :)

Maaf, tidak diperkenankan berkomentar menggunakan atau mengandung tautan aktif