RajaBackLink.com

Portalislam.com Media Terpercaya untuk Belajar Islam Lebih Mendalam

Portalislam.com Media Terpercaya untuk Belajar Islam Lebih Mendalam

Hadirnya portalislam.com menjadi salah satu sarana untuk membantu kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan untuk belajar Islam.

Mengingat di era digital ini kebutuhan akan sumber informasi yang valid dan kredibel untuk problematika kehidupan berlandaskan agama semakin mendesak, menimbang juga dari banyaknya penyelewengan terkait pandangan islam sesungguhnya.

Memilih portal belajar Islam secara mendalam tentu saja perlu hati-hati juga. Inilah sebabnya media ini hadir untuk memberikan ilmu pengetahuan agama islam yang benar. Visi misinya menjadikan media Portal Islam sebagai panduan utama umat agar mudah mendalami ajaran lebih komprehensif.

Berdasarkan visi yang sangat jelas yaitu menjadi salah satu sumber informasi dan rujukan terpercaya. Khususnya untuk pengamalan syariat Islam sesuai dengan Alquran dan Sunnah. 

Konten Portalislam

Portalislam

Konten portalislam.com berfokus pada kebenaran ajaran agama sehingga sungguh-sungguh memberikan panduan yang akurat kepada pembaca. Berikut ini beberapa misi yang dirancang untuk mencapai tujuan atau visi,  terstruktur dan mendalam: 

1. Informasi Keislaman Mendalam

Ilmu aqidah, fiqih, ibadah hingga muamalah dapat dipelajari oleh pembaca melalui portal ini secara mendalam. Pengetahuan yang diberikan tetap kuat dan praktis meskipun dapat diakses dengan mudah.

2. Pemahaman tentang Rasulullah Muhammad SAW

Portalislam.com berusaha menyajikan berbagai pemahaman yang sangat dibutuhkan oleh umat Islam terutama mengenai kehidupan dan amalan Rasulullah Muhammad SAW.

Tidak hanya mengenai sejarah beliau, tetapi menyajikan pemahaman lebih tentang cara hidup yang sesuai dengan sunnah atau ajaran Islam sesungguhnya. 

3. Rujukan Al-Quran dan Hadis

Melalui portal ini dapat dengan mudah mendapatkan referensi tafsir Al-Quran dan Al-Hadis. Menjadi misinya untuk memberikan pondasi yang kokoh dan kredibel dalam pengembangan pemahaman keislaman. 

Tujuan Portalislam.com untuk Umat Islam

Misi yang sudah dirancang dengan baik harapannya bisa mencapai visi terbaik dan sesuai harapan umat. Mewujudkan tujuan yang sangat jelas dan tegas antara lain sebagai berikut:

1. Menjadi Referensi Agama

Portal Islam bertujuan menjadi sumber referensi utama umat untuk mendalami ilmu agama lewat bacaan dan diskusi berbasis Alquran dan Sunnah salah satunya seputar surat Al-Waqiah. Baca artikel lebih lengkapnya di "Rahasia Rezeki Lancar Karena Surat Al Waqiah”.

2. Mendukung Praktik Keislaman Berbasis Al-Qur’an dan Sunnah

Melalui media ini harapannya dapat mendorong praktik keislaman berbasis Al-Quran dan As-sunnah secara terpercaya. Memberikan inspirasi pada umat agar menjalani kehidupan sehari-hari sesuai dengan ajaran yang benar. 

3. Menyajikan Keanekaragaman Isi

Portaislam.com hadir dengan berbagai rubrik mencangkup berbagai aspek kehidupan tidak hanya informasi keislaman mendasar saja. Tetapi juga ada berita, tafsir, doa-doa, khutbah, aqidah, akhlak, fiqih, sejarah, valak, hikam, tokoh, opini hingga pustaka. 

Hadirnya keberagaman rubrik pada portal keislaman ini secara tidak langsung memastikan masyarakat mengakses informasi yang relatable dan menyesuaikan dengan perkembangan agama Islam.

Portalislam.com menjadi salah satu sarana terpercaya untuk masyarakat terutama umat Islam dalam mendalami agama dari berbagai sumber syariatnya yaitu Al-Qur'an dan As-sunah.

Posting Komentar

Komentar yang sesuai dengan postingan dan tidak mengandung unsur negatif pasti akan disetujui oleh admin :)

Maaf, tidak diperkenankan berkomentar menggunakan atau mengandung tautan aktif
Indonesia Website Awards