mrYCfYjK1mkwe3u9JafYzq9EkkxKwu39tilpSSGm
Pindahan Rumah Jadi Mudah Bersama Buddytruk

Pindahan Rumah Jadi Mudah Bersama Buddytruk

Buddytruk

Kita semua pasti pernah merasakan repotnya mindahkan furniture dari rumah lama ke rumah baru waktu pindahan, untungnya sekarang ada Buddytruk yang siap membereskan masalah tersebut. Jadi, sekarang proses pindah rumah tidak akan semahal, semelelahkan, dan selambat biasanya.

Beberapa dari kalian yang saat ini sedang berencana pindah rumah dan sudah mulai packing pasti bingung bagaimana cara mengirim furniture besar seperti kursi, lemari, kulkas, atau meja. Karena tidak seperti box barang-barang kecil, furniture besar tidak bisa dikirim lewat paket maupun kargo.

Masalah yang wama pasti juga akan dialami waktu pindah kosan, apartemen, dan kontrakan.

 

Sulitnya Mengangkut Barang Waktu Pindahan

Baik pindah rumah yang jaraknya jauh maupun dekat, mengangkut furniture dari rumah lama ke rumah baru selalu memakan biaya, tenaga, dan waktu. Sebab, Indonesia belum punya banyak moving company untuk membantu kita mengurus masalah ini.

Jadi satu-satunya cara konvensional untuk memindahkan perabotan rumah tangga adalah dengan charter atau rental satu mobil seharian.

Masalah lainnya, tidak sembarang mobil bisa muat untuk mengangkut furniture besar. Artinya kita hanya bisa charter mobil truk saja, yang mana harganya sangat mahal jika ingin disewa seharian.

Itulah mengapa, Buddytruk hadir untuk menyelesaikan semua masalah ini.

 

 

Pindahan Jadi Mudah dengan Layanan dari Buddytruk

Buddytruk adalah layanan delivery on demand khusus menggunakan truk. Dengan layanan ini, kita bisa mengangkut meja, sofa, lemari, hingga tempat tidur sekalipun tanpa harus keluar uang jutaan rupiah untuk satu kali jalan.

Tidak seperti rental truk dari pasar, Buddytruk memberikan asuransi berupa insurance protection plan. Artinya jika ada kerusakan, baik oleh driver maupun oleh pengguna jalan lain selama perjalanan, perusahaan ini akan memberikan ganti rugi dengan liabilitas asuransi hingga 1 miliar.

Tentunya semua truk yang digunakan oleh Buddytruk telah melewati proses inspeksi keamanan. Sehingga semua kendaraan siap mengangkut furniture berat ke luar kota sekalipun. Bukan hanya kendaraannya, Buddytruk juga melakukan inspeksi ke setiap mitra dalam aplikasi ini.

Inspeksi yang dilakukan mulai dari cek latar belakang, CV. kelengkapan surat izin mengemudi, cek kesehatan, dan masih banyak lagi. Semua ini dilakukan untuk memastikan keamanan barang, pengemudi, dan tentunya Anda sebagai pelanggan.

Terakhir, kita bisa memberi rating untuk driver dan menulis ulasan berdasarkan pengalaman sendiri. Driver pun bisa menulis rating tentang pelanggannya agar sistem rating dalam aplikasi jadi semakin adil.

 

Cara Pesan Buddytruk

Buddytruk ini memiliki sistem layanan berbasis aplikasi mirip ojek online. Oleh karena itu, langkah pertama sebelum mulai memesan adalah unduh dulu apps-nya di HP masing-masing.

Aplikasinya sendiri sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Atau, kalian juga bisa cek di situs resmi Buddytruk.com Jika sudah, sekarang kita lihat langkah-langkah pemesanannya.

 

Foto Barang yang Ingin Diangkut

Karena setiap furniture punya berat yang berbeda-beda, maka langkah pertama yang perlu kita lakukan adalah memfoto barang tersebut. Jika bisa, kalian juga boleh menuliskan rincinan seperti tinggi, lebar, dan berat furniturenya.

Nanti aplikasi Buddytruk akan memilihkan Buddy dengan truk yang tepat untuk mengakut furniture kalian. Jangan lupa, masukan juga alamat angkut dan tujuan untuk melihat esitmasi biayanya.

 

Tunggu Pick Up

Setelah order diterima, kita hanya perlu menunggu pick up dari Buddy terdekat. Biasanya proses ini memakan waktu 15 hingga 20 menit, tergantung berapa jauh lokasi Anda dan Buddy yang akan mengangkut pesanan ini.

Kalian bisa melihat mobil apa yang digunakan oleh Buddy. Selain agar mudah mengenali driver-nya, kita juga jadi bisa memperkirakan bagaimana memposisikan furniturenya nanti.

 

Bayar dan Beri Rating Setelah Selesai

Biaya yang perlu dibayar akan dihitung secara otomatis oleh aplikasi berdasarkan waktu, jarak, dan berat perabot dalam pesanan kalian.

Driver Buddy juga tidak akan meminta biaya tambahan untuk keperluan apapun. Namun, kita bisa memberi uang tip dan rating jika layanannya memuaskan.

 

Nah, sekarang kita bisa mempercayakan semua urusan angkut-mengangkut waktu pindahan rumah ke Buddytruk. Jadi, segera install aplikasinya di HP Android maupun iOS dan cari Buddy terdekat dari lokasimu.

Baca Juga Materi Berikut Ini
SHARE
Firdaus Deni Febriansyah
Freelance, Content Writer, Bloger, dan Kontributor di beberapa media.

Konten Terkait

Berlangganan Konten Terbaru Via Surel. Gratis!

Posting Komentar

close